Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 21 Ogos 2013

Pura-pura Ajak Tidur, Paman Setubuhi Keponakan




MAUMERE - Berpura-pura mengajak Bunga (9) tidur bersama di kamar tidur, Benediktus Nisa (65), warga Dusun Wodong, Desa Wairterang, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka malah memperkosa keponakannya itu.

Nisa yang masih berstatus paman dari Bunga memperkosa anak ingusan itu sebanyak dua kali pada Juli 2013 dan 11 Agustus 2013 lalu. Peristiwa yang menimpa Bunga terjadi malam hari saat kedua orangtuanya tidak berada di rumah.

Kasus Bunga diperkosa Nisa ini telah ditangani aparat Polsek Waigete dengan menahan pelaku usai keluarga Bunga melaporkan ke polisi, Rabu (14/8/2013) malam.

"Begitu selesai korban melapor, kami langsung bergerak cepat ke rumah pelaku di Wodong dan menangkap pelaku. Kami lalu periksa dan tahan pelaku. Korban pun langsung kami periksa," kata Kapolres Sikka, AKBP Budi Hermawan.

Imanuel menjelaskan, kasus perkosaan yang menimpa Bunga terungkap saat orangtuanya melihat kemaluan korban luka saat buang air kecil.

"Ibu korban lalu bertanya. Korban pun menceritakan apa yang dialami dan ia rasakan kepada ibunya. Korban mengaku diperkosa Nisa, pamannya. Keluarga tidak terima lalu melapor ke polisi," kata Imanuel.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular