Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 14 Ogos 2013

Saya Sudah Tiga Kali Setubuhi Dia - mangsa seks




PALEMBANG - Dua remaja yang diduga melakukan tindak pencabulan yakni Deni (18) dan Solehan (18), dibekuk tim Reskrim Polsekta Gandus di rumah paman Solehan, di Perum Patra Sriwijaya Gandus.

Keduanya diduga sudah menyetubuhi seorang gadis yang masih duduk di Kelas 3 SMP.

Menurut pengakuan Solehan, gadis yang disetubuhinya itu adalah pacarnya. Mereka sudah pacaran sejak  tahun ini. Sejak saat itu, Solehan sudah tiga kali menyetubuhinya.

"Saya selalu 'main' di rumah paman saya. Pasalnya, di sana selalu kosong dan saya selalu mengajak dia (Deni) dan teman yang lain," kata Solehan kepada wartawan di Mapolsekta Gandus Palembang.


Sedangkan Deni mengaku tidak menyetubuhi cewek Solehan tersebut. Ia dan teman-teman yang lain hanya berada di rumah itu dan memilih minum-minuman keras.

"Saya hanya terkena imbasnya saja. Padahal, saya tidak sama sekali ngapa-ngapain cewek Solehan," kata Deni.

Kapolsekta Gandus, AKP Alfian Nasution, melalui Kanit Reskrim, Iptu Zubairi, membenarkan penangkapan itu.

"Keduanya ikut serta menyetubuhi korban. Kami juga akan mencari sisa teman mereka yang masih kabur," kata Zubairi.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular