Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 4 Disember 2011

10 Korban Tewas Tembok Ambruk di Makassar



JAKARTA - Ambruknya tembok pembatas di Panakkukang, Makassar menyebabkan 11 orang tewas dan 6 orang lainnya luka-luka. Dari 11 orang tewas tersebut 10 di antaranya sudah teridentifikasi.

Inilah 10 nama korban tewas dalam tragedi tersebut yang disebutkan Humas Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan, Supriyadi ketika dihubungi Minggu (4/12/2011):

1. Hadiah Daeng Puji
2. Fitri
3. Saiful
4. Daeng Saro
5. Damang
6. Bucek
7. Diva
8. Daeng Maha
9. Daeng Jarre
10.Siti

Menurut Supriyadi, jenazah para korban tewas tersebut masih berada di 4 rumah sakit (RS) di sekitar lokasi. Jenazah dan para korban saat ini ada yang dilarikan ke RS Ibnu Sina, RS Dr Wahidin, RS Dr Faishal dan RS Bhayangkara Makassar.

"PMI juga sudah menurunkan dua ambulans dan 30 relawan untuk mengevakuasi korban. Para korban luka dan jenazah masih berada di empat RS terdekat," imbuhnya.

Evakuasi di lokasi dilakukan oleh Tim SAR dari Tagana, Basarnas, dan anggota Polri. Alat berat turut dikerahkan di lokasi. Saat ini di tengah hujan yang mengguyur Makassar, warga masih mencari sisa-sisa barang yang bisa diselamatkan dari runtuhan puing-puing tembok.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular