Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 17 Januari 2013

Beritakan Ariel dan Pramugari, Pemred Media Online Diperiksa

JAKARTA - Pihak Polda Metro Jaya terus melakukan penyelidikan terkait kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Pramugari Magdalena Awuy dengan vokalis NOAH. Setelah sempat memeriksa Ariel, penyidik juga telah memeriksa Pemred salah satu media online.

"Kami terus memeriksa saksi-saksi untuk membuat terang kasus ini, agar diketahui siapa pelaku yang menyebarkan informasi tersebut," ujar Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Helmy Santika, Kamis (17/1/2013).

Kemudian Helmy juga mengatakan pihaknya minggu lalu telah memeriksa pemimpin redaksi dari media online tersebut. " Minggu lalu, kami memeriksa Pemrednya," kata Helmy.

Kemudian dijelaskan Helmy, jumlah saksi yang saat ini sudah diperiksa, tidak menutup kemungkinan akan diperiksa kembali maupun ada pemeriksaan saksi baru lainnya.

"Bisa saja saksi yang sudah diperiksa, dilakukan pemeriksaan lagi. Tidak menutup kemungkinan untuk bertambah lagi jumlah saksinya," tegas Helmy.

Seperti diwartakan sebelumnya, Magdalena Awuy mengaku keberatan adanya pemberitaan di sebuah media massa online yang menyebut dirinya menjalin hubungan percintaan dengan vokalis grup band NOAH, Ariel.

Media online ini juga menginformasikan Magdalene selalu memberikan servis tambahan kepada pejabat atau tamu VIP dalam profesinya sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular