Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 8 Januari 2013

Maia Estianty Berharap Resmi Bercerai dengan Ahmad Dhani Tahun Ini

JAKARTA - Kisah Maia Estianty dan Ahmad Dhani tak begitu saja usai ketika keduanya resmi bercerai pada 2008 lalu. Kisah itu terkesan bersambung ketika Dhani mengajukan PK atas keputusan cerai itu.

Alhasil, selama proses itu berjalan perceraian keduanya pun masih belum sah secara hukum. Maia pun berharap persoalan perceraianya itu bisa selesai tahun ini.

"Yang ngurusin pengacara, hanya bisa meramalkan tahun ini selesai. Selesai cerai dengan siapa masih belum tahu," ungkapnya di sela-sela pembuatan video klip duo Maia, 'Rindu Kamu' di Lebak Bulus Villa Delima, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2013).

Maia mengaku sampai saat ini masih merasa digantung dengan alotnya proses PK tersebut. Ia pun tak mau bermasalah dengan siapapun, Maia hanya ingin proses PK atas keputusan cerainya bisa cepat selesai.

"Saya nggak bermasalah dengan siapapun, sudah nggak ngaruh. Kalau bisa cerainya dicepatin. Saya masih ngerasa digantung ya," jelasnya.

Pengajuan PK Dhani sebenarnya terkait dengan dua unsur yaitu harta gono-gini dan hak asuh anak. Dhani pun beberapa waktu lalu meminta agar Maia bisa mengembalikan dua unsur tersebut.

Bahkan, Dhani tak segan-segan menyebut mantan istrinya itu sebagai sosok perempuan yang suka meminta yang bukan haknya. "MA memang masih bingung menentukan harta gono-gini karena Maia masih menuntut harta dan hak asuh," ungkap Dhani beberapa waktu lalu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular