Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 9 Januari 2013

Dahlan Iskan Mau Minta Maaf


Mobil elektrik Tucuxi yang sudah dipindahkan ke halaman parkir Unit Laka Lantas Mapolres Magetan untuk diperiksa Tim Teknis Labfor Polda Jatim, Tim Teknis Dishub Provinsi Jatim, dan Tim Teknik Elektrik Car, Minggu (6/1/2013). Kecelakaan terjadi akibat rem mobil listrik yang didesain oleh Danet Suryatama ini mengalami masalah saat menuruni lereng timur Gunung Lawu.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan mengatakan akan meminta maaf kepada tebing yang ia tabrak menggunakan mobil listrik Tucuxi.

"Saya mau minta maaf kepada tebing," kata Dahlan Iskan di kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Rabu (9/1/2013).

Dahlan menuturkan, dirinya masih beruntung karena tebing itu tidak menuntut setelah ia tabrak. "Kalau tebing itu bisa nuntut, saya pasti akan dituntut," canda Dahlan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dahlan Iskan mengalami kecelakaan menggunakan mobil listrik Tucuxi yang dikembangkan oleh Danet Suryatama pada Sabtu (5/1/2013) di Magetan, Jawa Tengah.

Pada kecelakaan tersebut Dahlan menabrak tebing untuk menghentikan kendaraan yang mengalami masalah pada pengereman. Dahlan beralasan dengan menabrakan ke tebing akan mengurangi risiko tertabraknya korban.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular