Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 9 Januari 2013

Siswi SMP Syok Akibat Disetubuhi Empat Kali

MALANG - Puspa (14), nama samaran, mengalami syok berat setelah diperkosa empat kali oleh WD (33), tetangganya.

Kapolsek Ngajum AKP Sri Sugeng Waskito mengatakan, remaja asal Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur, melapor ke Mapolsek Ngajum, Sabtu (5/1/2013) siang.

Siswi SMP melapor diantar ibunya. Dalam laporannya, mereka menyebutkan Puspa disetubuhi WD sejak tiga bulan silam.

“Korban sudah kami antarkan ke unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Malang. Tapi, karena kondisinya masih sangat tertekan, korban belum bisa memberi banyak keterangan. Bahkan, saat kami tanya di polsek, dia juga kebanyakan diam tak menjawab,” tutur Sugeng.

Dari penyelidikan sementara, Puspa dipaksa melayani nafsu WD saat korban sendirian di rumah. Ibunya yang telah bercerai hanya sesekali menengoknya, karena bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Kota Malang. Sedangkan ayah Puspa, bekerja sebagai tukang kayu di Dusun Mboro.

“Menurut pengakuan korban, tindakan pelaku dilakukan setiap kali mabuk. Kejadian ini terungkap, saat ibunya menengok anaknya dan mendapati celana korban terus menerus basah. Setelah didesak, korban mengaku ke ibunya telah disetubuhi pelaku,” jelas Sugeng.

Begitu mendapat laporan, jajaran unit Reskrim Polsek Ngajum langsung menangkap WD, saat sedang menunggu istrinya melahirkan di RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

"Tersangka mengakui perbuatannya, tapi katanya cuma dua kali. Sekarang penyidikannya kami limpahkan ke unit PPA,” ucapnya

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular