Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 29 Januari 2013

Penangkapan Wanda Hamidah Batu Loncatan Bongkar Jaringan Narkoba


JAKARTA- Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek pesta narkoba yang digelar sejumlah artis, di rumah artis Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Artis seperti Raffi Ahmad, Irwansyah, dan politikus PAN, Wanda Hamidah ikut ditangkap dalam penggerebekan tersebut.

Terkait hal itu, Ketua Umum Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Henry Yosodiningrat menyatakan, tidak terkejut dengan penangkapan tersebut. “Saya tidak terkejut mendengar berita itu, karena dari yang saya pahami, lima juta anak bangsa jadi pecandu dan dari 5 juta pecandu itu beragam latar belakang profesinya, bisa terjadi pada anggota polisi wartawan dan anggota dewan, artis itu bukan istimewa,” kata Henry Yosodiningrat kepada wartawan, Minggu (27/1/2013).

Penangkapan artis, kata Henry, hanyalah sebagian kecil dari jumlah pengguna narkoba. “Ya mereka apes, bisa jadi pada waktu yang sama, puluhan ribu orang juga sedang menggunakan narkoba, tapi karena ini artis maka menarik perhatian,” kata Henry.

Kendati demikian, Henry mendukung langkah BNN untuk terus membongkar jaringan narkoba di Indonesia. “Yang penting saat ini, adalah penangkapan ini bisa jadi batu loncatan untuk membongkar jaringan narkoba, mereka, artis-artis jangan takut untuk membongkar, apalagi takut diancam,” katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular