Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 3 Januari 2013

Ini Alasan Yuhanis Cabuli Gadis ABG

JAKARTA - Yuhanis (62), pria tua yang melakukan usaha pencabulan terhadap remaja 15 tahun berinisial SA, mengaku menyesal atas perbuatannya. Yuhanis mengaku tidak mampu menahan nafsunya setelah satu tahun sang istri memasuki masa menopause-nya.

"Masih dalam pemeriksaan, sementara, alasanya sudah satu tahun nahan nafsu karena istrinya sudah menopause," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polrestro Jakarta Timur, Komisaris Didik Haryadi, Selasa (30/10/2012) siang.

Didik mengatakan, pelaku adalah warga Cililitan, RT 001 RW 015, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sejak satu tahun belakangan, pelaku yang diketahui telah memiliki istri dan dua orang anak tersebut membuka lapak servis kulkas di wilayah RT-nya. Selama itu pula pelaku mengenal SA.

Warga sekitar tempat pelaku bekerja, telah curiga dengan gelagat pelaku. Pasalnya, pria yang mengaku tak memiliki cucu tersebut kerap membawa korban ke tempat kerjanya. Namun, kepada tetangga, pelaku mengaku remaja yang baru menginjak kelas 3 SMP itu sebagai anaknya.

"Pelaku sama korban dan orangtua korban itu sudah saling kenal. Karena pelaku itu mantan karyawan bapaknya korban, jadi sudah dianggap saudara sendiri," kata Didik.

Kini, Yuhanis masih diperiksa intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestro Jakarta Timur. Karena perbuatannya, tersangka diancam Pasal 82 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 12 tahun penjara.

Sebelumnya diberitakan, aksi usaha pencabulan yang dilakukan Yuhanis pada SA, digagalkan warga. Pelaku melakukan percobaan pencabulan itu di lapak servis kulkas miliknya di RT 010 RW 001, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Menurut Hasan, ketua RT setempat, warga keburu menggerebek tempat yang dijadikan pelaku melancarkan aksi bejatnya tersebut dan mendapati keduanya dalam kondisi telanjang. Korban dan pelaku pun kemudian dibawa ke Polsektro Makasar untuk diperiksa.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular