Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 5 Januari 2013

Zian 'Zigaz' Dituding Tak Tanggung Jawab Usai Hamili Perempuan


JAKARTA - Vokalis band Zigaz, Zian kini tengah menjadi bahan pembicaraan di situs jejaring Twitter. Seorang perempuan bernama Yuriko mengklaim Zian tidak bertanggung jawab setelah menghamilinya. Duh!

Lewat akun @YurikoKanaka, Yuriko menumpahkan kekesalan terhadap akun @zzziannn yang diketahui adalah milik Zian. Ia pun mengungkapkan kalau Zian adalah pria yang tidak bertanggung jawab karena tak mendampingi saat melakukan persalinan.

"Km bener" main" dengan saya dan keluarga saya!! Mana omongan km dan keluarga km yg mw dteng saat persalinan saya?! @zzziannn," tulis Yuriko, pada Minggu (6/1/2013).

"Semuanya akan ketauan kok mana yang benar dan mana yg salah,, hubungan darah tdk bisa d bohongi,, *Noted!!," tulisnya kemudian.

Tak lama kemudian, Yuriko juga mengupload foto bayi perempuan. Pada captionnya, ia menyebut bayi itu bernama Keisha Shaqile Azra.

Sayangnya, sampai saat ini, Zian belum bisa dimintai komentarnya terkait tudingan ini..Kami pun mencoba menghubungi handphone-nya, tapi sedang tidak aktif. Sementara, Zian sudah tidak aktif lagi nge-tweet beberapa bulan ini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular