Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 26 Januari 2012

Ini Penyebab Prijanto Mundur Jadi Wakil Gubernur Jakarta

Wagub DKI Prijanto dengan bukunya berjudul "Kenapa Saya Mundur". Buku itu berisi alasan kenapa dirinya mundur dari jabatannya sebagai Wagub DKI Jakarta.



JAKARTA - Penyebab Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto mundur dari jabatanya mulai sedikit terungkap. Dalam catatannya di buku “Kenapa Saya Mundur”, Prijanto menjelaskan hubungannya dengan Gubernur Fauzi Bowo kurang harmonis.

”Orang yang saya bantu tidak pernah ngajak ngomong,” beber Prijanto dalam bab Peristiwa Demi Peristiwa.

Padahal, sejak menjadi wakil gubernur, Prijanto berkeinginan membangun Jakarta bersama fauzi Bowo hingga sampai dua periode masa jabatan. Namun, hingga empat tahun berselang, dia mengaku tidak pernah diikutsertakan dalam memimpin Ibu Kota.

"Saya telepon, (Fauzi) tidak pernah membalas. Saya sms tidak pernah direspon, pengaturan tugas tidak jelas. Semua itu saya rasakan,” keluh Prijanto.

Berdasarkan pengalaman tersebut, Prijanto akhirnya mengambil kesimpulan Fauzi Bowo sudah tidak memerlukan tenaga dia. "Harus saya maknai, Gubernur sudah tidak menghargai saya dan tidak suka atas bantuan saya," tegas Prijanto.

Prijanto memutuskan mundur menjelang akhir 2011. Ketika itu, Prijanto tidak secara jelas mengungkap alasan di balik keputusannya tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular