Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 13 Ogos 2012

Julia Perez Nggak Mau Sholatnya Bolong-bolong Lagi



JAKARTA - Julia Perez selalu memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan untuk mengevaluasi dirinya dengan mengingat kekurangannya di tahun sebelumnya untuk kemudian diperbaiki di tahun ini.

Ia ingin menjadi lebih baik sebagai seorang muslimah.

"Kalau saya pengin evaluasi. Ibaratnya, kalau kemarin shalat bolong-bolong, sekarang dibagusin supaya enggak bolong," ucapnya, saat ditemui di restoran Gado-gado Boplo, Jakarta.

Wanita yang akrab disapa Jupe itu, memang tidak mau sampai melewatkan momentum Ramadan begitu saja. Sebisa mungkin ada yang berubah dari dirinya. Ia pun berusaha memusatkan perhatiannya dalam upaya memperbaiki ibadahnya. Misalnya, tahun ini ia ingin memperdalam satu ayat tertentu.

"Selalu ada bonus tiap tahun untuk ada yang saya fokuskan. Misalnya, sekarang saya pengin bedah satu ayat, saya pengin tahu surat Annisa," ucapnya. Kadang, lanjut dia, hanya fokus dengan bacaan Arabnya saja. Sementara, artinya kurang memahami atau lupa.

Dengan kata lain, ia tidak mau membaca banyak surat dalam waktu bersamaan. Ia hanya membaca satu per satu secara intensif dan mendalam. Bukan sekadar membaca surat dalam bahasa Arabnya. Tetapi juga memahami arti dan makna surat tersebut.

"Kalau sekarang saya harus imbang," tandas pelantun lagu "Belah Duren" itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular