Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 27 Februari 2014

Enji Ragukan Bayinya, Ayu Ting Ting: Mungkin Dia Lupa Melakukan Sama Saya

JAKARTA - Perseteruan Ayu Ting Ting dengan Enji semakin memanas. Puncaknya, Enji menantang Ayu melakukan tes DNA karena dia meragukan bayi bernama Bilqis Khumairah Razak itu berasal dari benihnya. Ayu pun antara pasrah dan marah.

Dalam beberapa kesempatan Ayu menyindir Enji. Hal yang sama terulang ketika ia tampil mengisi acara musik pagi di televisi.

"Mungkin dia lupa ngelakuin sama saya karena kebanyakan sama wanita lain," sindir Ayu saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2014).

"Saya serahin sama Allah. Saya nggak perlu banyak ngomong. Saya nggak perlu banyak ladenin," lanjutnya pasrah tapi kesal.

Pelantun 'Alamat Palsu' itu tak peduli bila Enji tak mengakui anaknya. Baginya saat ini perceraian jauh lebih penting. Sehingga dia bisa hidup tenang bersama putri semata wayangnya itu.

"Saya nggak minta harta gono-gini, saya nggak minta apapun. Saya cuma minta cerai," tegasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular