Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 24 Februari 2014

Kakek 71 Tahun Setubuhi Gadis 12 Tahun Sampai Hamil



ENDE -- Petrus Mba, kakek  71 tahun, ketahuan melakukan hubungan badan dengan seorang anak  berusia 12 tahun hingga hamil 3 bulan.

Kapolres Ende, AKBP Musni Arifin mengatakan hal itu kepada Pos Kupang di ruang kerjanya, Senin (17/2/2014). "Kasusnya adalah persetubuhan anak di bawah umur dengan tersangka Petrus Mba alias Petu  (71), warga Lingkungan Ae Petu, Kelurahan Detusoko, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende.

Korban yang berdomisili di  Dusun Nuabarau, Kelurahan Detusoko, Kecamatan Detusoko, diketahui mengidap keterbelakangan mental.

Menurut Kapolres,  pelaku melancarkan aksinya sejak Maret sampai Desember 2013 di  pinggir Kali Molujaga, belakang Pasar Detusoko. Awalnya korban menghampiri pelaku dan meminta uang karena korban memang biasa minta uang kepada setiap orang yang dijumpainya.

Pelaku bersedia memberikan uang dengan syarat korban bersedia melayani pelaku untuk berhubungan badan. Korban yang mengidap kelainan mental menyanggupi ajakan pelaku. Uang yang diberikan pelaku berkisar Rp  20 ribu sampai Rp 50 ribu.

Setelah memberikan uang,  pelaku mengajak korban ke pinggir kali di belakang pasar dan melakukan hubungan intim. Hal tersebut dilakukan berulangkali setiap hari pasar (hari Rabu,Red) dalam rentang waktu Maret sampai  Desember 2013.

Akibat hubungan terlarang itu,  korban dinyatakan positif hamil oleh petugas Puskesmas Detusoko. Usia kehamilannya saat ini diperkirakan tiga bulan.

Saat ini pelaku sudah ditahan di Polsek Detusoko guna menjalani proses hukum. "Informasinya bahwa kasus yang menimpa korban dilakukan oleh tiga hingga empat orang,  namun hal itu masih didalami polisi. Untuk sementara polisi menahan satu tersangka,"kata Musni.

Atas tindakannya itu, pelaku diancam hukuman penjara selama 15 tahun  karena melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak Nomor  23 Tahun 2002.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular