Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 2 Disember 2013

Bocah 11 Tahun Dihamili Ayah Tiri




SAMBAS - Sungguh tega yang dilakukan Jaka (26), warga Dusun Sungai Perak Desa Pangkalan Kongsi, Tebas, Kabupaten Sambas.

Jaka mencabuli anak tirinya IA (11) hingga hamil delapan bulan dan saat ini korban di rawat di shelter Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Perempuan dan keluarga (PeKa) Kalbar milik Rosita Nengsih.

Menurut pengakuan Jaka, pencabulan yang dilakukannya terhadap IA terjadi pada Maret 2013 lalu. "Saat itu saya berada di warung bersama istri di depan rumah, lalu sekitar pukul delapan malam saya ke rumah yang jaraknya antara warung dengan rumah sekitar 10 meter," ujar Jaka, di Mapolsek Tebas, Senin (25/11/2013).

Dia mengungkapkan ketika sampai di rumah, lalu memasuki pintu kamar yang juga di samping kamarnya ada anak tirinya IA bersama anak tirinya yang lain yang masih duduk di sekolah dasar.

"Memang kamar anak tiri saya tidak ada pintu, lalu saya lihat anak tiri saya menonton tv sambil berbaring dan menggunakan celana pendek dan baju kaos, kemudian saya mendekat dan ikut menonton. Tidak berapa lama kaki kami bertemu, dan saya sangat terangsang sekali melihatnya dan timbul hasrat yang menggebu-gebu," kata Jaka.

"Saya tatap matanya dan langsung menindihnya dan terjadinya hubungan intim seperti suami istri," ujar Jaka.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular