Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 31 Disember 2013

Soal Foto Telanjang Nggak Benar - Suami Aurelie Moeremans

JAKARTA - Roby Tremonti, pria yang pernah menikah dengan pemain film dan sinetron Aurelie Moeremans (20) medio Desember 2011, membantah pengakuan istrinya yang memaksa melakukan pose telanjang sekitar dua tahun lalu.

Foto telanjang itu diminta Robi supaya Aurelie tak memutuskan hubungan cintanya dan bersedia menikah dengan dirinya. Meski Aurelie mengakui adanya foto telanjangnya lewat Facebook-nya, Robi justru membantah.

"Kalau soal (foto telanjang Aurelie) itu, gue jawab nggak benar," kata Robi saat dihubungi melalui telepon, Selasa (31/12/2013).

"Tidak ada yang perlu dijelaskan kalau dia (Aurelie) bilang seperti itu. Gue ada buktinya," lanjut Robi.

Bukti apa yang dipegangnya itu, Robi tidak mau menjelaskan detail. "Gue pegang foto (telanjang Aurelie) itu. Biar gue di bom kayak apa, kalau sudah saatnya keluar, bukti itu juga akan keluar," kata Robi.

Robi hanya menegaskan, dirinya tidak pernah meminta atau memaksa Aurelie berpose tanpa busana di depan kamera sebelum pernikahannya terjadi.

Menurut Aurelie, fFoto telanjang itu diminta Robi sebagai jaminan agar Aurelie mau menikah dengannya.Saat ini, Aurelie berhasil kabur dan melepaskan diri dari pelukan Robi dan kembali lagi bersama orangtuanya di Jakarta. Aurelie berpisah dengan Robi setelah kabur sekitar Desember 2012.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular