Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 16 Disember 2013

Rela Jual Keperawanan Demi Punya BlackBerry




BENGKULU - Pertemuan dengan N bukanlah hal mudah. Informasi mengenai adanya pelajar SMU yang rela menjual keperawanannya dengan imbalan satu unit BlackBerry santer terdengar di Bengkulu. Hanya saja, komunitas mereka hanya dapat diakses oleh kelompok terbatas saja.

"Kebanyakan informasi ini dimiliki oleh para pekerja lepas dan sopir travel, mas, karena memang kelompok itu saja mereka berani. Kalau untuk pejabat, mereka tidak mau, mungkin keterbatasan akses ya," kelakar D, salah seorang pemuda yang pernah melakukan transaksi tersebut.

Dari D, perjumpaan dengan N dapat diatur. N merupakan salah seorang siswi kelas tiga di salah satu SMU Kota Bengkulu, berwajah manis, imut, dan masih lugu. Sepintas tidak dapat dipercaya jika remaja seusia itu berani melakukan tukar keperawanan demi sebuah telepon genggam.

"Saya cuma ingin punya BB aja mas. Pengen, karena teman-teman sudah pakai semua, sementara saya tidak. Selain itu saya juga ingin beli pakaian seksi, memang tidak dipakai untuk umum, tetapi digunakan di dalam kamar saja," beber N lugu.

Fenomena ini, menurut D, telah banyak terjadi di beberapa kota lain, termasuk Bengkulu. Jika dinominalkan, harga satu unit BlackBerry, kata dia, bisa mencapai Rp 2,5 juta.

Sementara itu bagi mereka yang tidak perawan lagi akan melanjutkan aktivitasnya menjadi wanita panggilan atau dikenal "ayam abu-abu" --sebutan untuk siswi SMU yang "nyambi" bekerja seperti itu.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular