Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 20 Disember 2013

Sopir Angkot Perkosa Remaja Putri di Bawah Pohon Pisang




MANADO - Hampir sebulan lewat, seorang remaja putri berinisial CP (15) di Manado, Sulawesi Utara, menanggung sendiri beban psikologis setelah diperkosa sopir angkutan kota. Perkosaan itu terungkap saat ibunya tak sengaja membaca buku harian CP.

"Iya benar, orangtua dan keluarga korban sudah melaporkan kejadian yang menimpa anak mereka," ujar Kasubag Humas Polresta Manado AKP Jhonny Kolondam, Kamis (12/12/2013) malam.

Berdasarkan laporan kepolisian, CP mengalami perkosaan itu pada 15 Oktober 2013 malam. CP dan sopir angkutan yang ditumpanginya saling kenal karena sopir itu adalah warga satu desa.

Bukannya mengantar CP ke rumah, sopir itu justru membawa remaja itu ke sebuah tempat tak jauh dari desa mereka. Diduga, sejak awal, sopir itu sudah berniat memerkosa CP.

Dugaan tersebut muncul karena, begitu tiba di lokasi yang sepi itu, sopir angkutan kota tadi langsung tiga kali menampar CP. Dia pun mengambil batu dan mengancam akan menggunakannya untuk memukul bila CP berteriak.

Berikutnya, sopir itu pun memerkosa CP di bawah pohon pisang di tepi jalan. Ancaman pun diulang lagi agar CP tak menceritakan kejadian tersebut kepada siapa pun.

Rentetan peristiwa tersebut hanya singgah di buku harian CP, sampai suatu ketika ibu CP tak sengaja membacanya. Rabu (11/12/2013), laporan kepolisian pun dibuat. Menurut Jhonny, kasus ini sedang didalami, dan pelaku masih diburu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular