Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 5 Disember 2013

Video Mesum Pelajar SMP Beredar di Garut

KOTA GARUT (Jawa Barat) - Kembali dihebohkan dengan peredaran video mesum. Kali ini video mesum yang beredar melalui ponsel itu menampilkan adegan intim sepasang remaja dengan salah seorang pemeran diduga berstatus siswi SMP.

Saat dikonfirmasi, Minggu (1/12/2013), Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan video mesum pasangan remaja itu masih dalam penyelidikan. "Kita lagi selidiki. Indikasinya pelajar SMP di Malangbong," kata Ridwan.

Pada video itu berdurasi 2 menit 14 detik, tampak pemeran perempuan memakai jam tangan warna pink. Sementara itu pemeran prianya memiliki tato pada perut dan tangan. Pada salah satu bagian, tampak perempuan itu menerima panggilan telepon dan berbicara bahasa Sunda.

Beberapa waktu lalu, Garut juga dihebohkan dengan video mesum yang diduga diperankan seorang pejabat BUMN dan mahasiswa. Hingga kini kasus itu belum terungkap. Hal ini dipertanyakan warga Garut.

Seorang warga, Opik (33), mengaku miris dan prihatin dengan menyebarnya video asusila di Garut. "Kasus mesum BUMN saja belum tertangkap pemerannya, sekarang ditambah kasus mesum SMP. Garut kembali tercoreng," kata Opik, Minggu siang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular