Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 27 Disember 2013

Pemeran Video Asusila di Warnet Diburu Polisi




KEFAMENANU - Aparat Kepolisian Resor (Polres) Timor Tengah Utara (TTU) memburu dua orang pemeran video asusila yang dilakukan di salah satu warung internet (warnet) di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, TTU.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) TTU, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Gede Mega Suparwitha mengatakan, laporan tentang video mesum asusila baru diterima dari pemilik warnet. Untuk menindaklanjutinya, pihak kepolisian mulai melakukan penyelidikan khusus.

"Kami akan coba periksa sejumlah pihak yang terkait dengan peredaran video asusila dan tentu dipastikan apa benar video itu dilakukan di warnet itu. Kami akan melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah bukti dan mencari tahu secara diam-diam, siapa orang itu," jelas Suparwitha.

Informasi yang dihimpun menyebutkan,video asusila tersebut diduga kuat dilakukan oleh pasangan selingkuh. Saat melakukan hubungan badan, keduanya memilih melakukannya di bilik warnet paling pojok. Video berdurasi 47 detik ini telah beredar sejak September 2013 lalu.

Diberitakan sebelumnya, Syahrul Ramadhan alias Ali (29), pemilik warung internet di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU melapor ke Polres TTU.

Dia merasa resah beredarnya video asusila yang dilakukan oleh dua orang yang tidak dikenal dan mengambil lokasi di warnet miliknya. Ali saat ditemui di ruang Unit Serse Polres TTU, Selasa (17/12/2013) melapor ke polisi dengan penerapan Pasal 281 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP), yakni melanggar kesusilaan.

Ali mengaku resah dengan keberadaan video yang merusak nama baik tempat usahanya.

"Yang pastinya, tempat usaha saya yakni warnet dan game ini untuk penyedia jasa networking, bukan penyedia jasa asusila. Itu yang harus saya tekankan kepada pihak berwajib. Intinya saya hanya laporkan berdasarkan video yang ada," kata Ali.

Ia mengaku video asusila itu baru didapatkannya pada 8 Desember 2013 dari orang yang tidak dikenal.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular