Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 15 Disember 2013

Korban Hidung Belang Nangis Minta Kembali Perawan




SURABAYA - Tidak semua pasien bisa diterima dalam operasi vagina repair, yang kini marak dilakukan kaum perempuan di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Ini yang kerap membuat pasien dan keluarganya menangis sesenggukan.

Sebut saja Rani, nama gadis berjilbab itu. Perempuan yang usianya belum genap 25 tahun itu, datang seorang diri ke sebuah rumah sakit.

Tak ada yang menduga bahwa di balik jilbab dan air wajah yang tenang itu, tersimpan kegundahan. Di tempat itu, Rani berharap bisa membeli keperawanannya kembali.

Di depan dokter Djoned Sananto yang menerimanya, Rani menangis sesunggukan. Ia berharap dokter bedah plastik terkemuka ini membantu mengatasi masalah yang membelitnya.

Rani tumpahkan masalah itu. Ia percaya seratus persen bahwa dr Sananto bisa menutup rapat rahasia yang selama ini menggelisahkannya; keperawanan hilang akibat direnggut sang pacar.

Bagi Rani, itu masalah besar. Apalagi pacar yang telah merenggutnya itu pergi mencampakkanya. Ia khawatir hilangnya keperawanan akan akan menjadi perusak rumah tangga bila suatu saat ia menikah.

Banyak cerita seputar perceraian setelah malam pertama terus menghantuinya. Rani shock berat dan nyaris kehilangan harapan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular