Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 12 Disember 2013

Foto Bugil Siti Badriah Sengaja Disebar untuk Naikkan Pamor?

Foto yang beredaran di internet



JAKARTA - Foto bugil mirip Siti Badriah masih menjadi perbincangan hingga kini. Siti memang sudah berkali-kali membantah bahwa foto itu adalah dirinya. Namun, masih ada pertanyaan yang tersisa.

Terlepas dari apakah sosok di foto itu benar Siti atau bukan, ada kecurigaan bahwa foto tersebut sengaja disebar untuk menaikkan pamor pelantun 'Brondong Tua' itu. Benarkah?

"Kalau ada yang bilang seperti itu terima kasih, alhamdulillahnya Siti sebelum ada ini rezekinya sudah ada. Kalau mau sensasi akuin saja meski itu bukan Siti. Tapi ini nggak," katanya santai saat ditemui di Trans TV, Kamis (12/12/2013).

Meski hingga kini masih terus mendapatkan cacian dari berbagai pihak namun Siti nampaknya tak pernah mempedulikan masalah tersebut. Semua yang terjadi ia nggap sebagai pelajaran.

"Lebih koreksi diri. Orang itu nggak semua orang suka Siti. Kadang suka mikir sih apa ya salah gue memang ada haters tapi biarin saja," katanya seraya tersenyum.

Saat ini yang terpenting baginya adalah bagaimana dirinya bisa terus jalan tanpa harus memikirkan apa yang sudah terjadi. Karier adalah yang paling utama bagi Siti.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular