Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 23 Disember 2013

Shinta Bachir Shock Video Ganti Bajunya Beredar

JAKARTA - Shinta Bachir kini sudah berubah, ia ingin meninggalkan image seksi yang selama ini melekat pada dirinya. Namun di saat ia ingin mengubah hal tersebut, sebuah video hot dirinya justru beredar.

Hal itu pun membuat bintang 'Kawin Kontrak 3' itu shock. Ia mengaku tak tahu harus berbuat apa dengan hal tersebut.

"Aku shock, aku nggak bisa mikir apa-apa," katanya saat berbincang dengan pers, Senin (23/12/2013).

Video tersebut diambil ketika Shinta berganti baju saat syuting film 'Pulau Hantu 3'. Menurutnya, saat itu tak ada seorang pun yang berada di ruang ganti baju itu.

Shinta mengaku akan segera berkomunikasi dengan keluarganya. Namun untuk langkah hukum ia belum memikirkannya. Menurutnya, yang terpenting untuk saat ini adalah keluarganya bisa mengerti.

"Aku rugi banget, nggak ada untungnya buat aku," ujarnya.

Awalnya, video tersebut memperlihatkan Shinta mengenakan celana dalam saja. Ia pun kemudian menutupinya dengan memakai hot pants.

Setelah adegan itu, Shinta mulai membuka bajunya. Dengan menghadap belakang kamera, bintang 'Kawin Kontrak 3' itu membuka bajunya dan mulai mengenakan bra.

Tapi dalam adegan itu tubuh Shinta sedikit menyamping sehingga bagian payudaranya terlihat jelas. Saat itu, video yang diunggah tiga minggu yang lalu itu pun beberapa kali mengulang adegan hot itu. Sepertinya video tersebut telah melalui proses editing.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular