Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 30 Disember 2013

Terekam CCTV Saat Bugil, Cinta Ratu Kesal Videonya Bakal Disebar

JAKARTA - Kejadian apes juga dialami oleh aktris Cinta Ratu Nansya saat ganti baju di apartemen temannya. Ia mengatakan, saat kejadian ia tak sadar ada CCTV yang merekamnya.

Aktris yang sempat berseteru dengan produser Shankar RS itu pun masih ingat betul peristiwa itu karena belum lama terjadi.

"Saya ganti baju di ruang tamu apartemen temen saya, nah saya kirain nggak ada CCTV-nya saya cuek naked, kebetulan temen lagi keluar. Itu baru beberapa bulan lalu," ungkap Cinta kepada wartawam, Senin (30/12/2013).

"Beberapa hari kemudian dia kasih unjuk rekaman CCTV-nya sambil ngeledekin saya," sahutnya lagi menjelaskan.

Bintang film 'Kutukan Arwah Santet' pun kesal karena sang sahabat justru meledeknya. Bahkan menurut Cinta, ia sempat diancam videonya itu akan disebar sang teman.

"Saya malu, sekaligus kesel sih. Sempet ribut besar. Saya sempet ketakutan aja," katanya.

"Depresi beberapa hari, shock, karena itu aib. Tapi ya udah ada jalan keluar secara kekeluargaan. Sampe detik ini saya minta untuk dihapus file-nya," lanjutnya.

Hingga kini, ia mengaku masih harap-harap cemas suatu saat video itu akan beredar. "Harap-harap cemas banget. Tapi saya yakin sih dia nggak setega itu," ucap Cinta.

"Kalau pun tersebar itu apesnya kita. Musibah kita nggak tahu yang akan terjadi kan," tuntasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular