Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 10 Januari 2012

Pejabat Desa di Garut Rekam Adegan Mesum Dirinya




GARUT - Warga Desa Limbangan Tengah, Limbangan, Garut, Jabar gempar. Penyebabnya karena video mesum yang beredar lewat telepon seluler. Nah, yang membuah heboh, pemain di video itu diduga seorang pejabat desa berinisial Dd.

Dalam video berdurasi 1 menit 57 detik itu, sang pejabat beradegan mesum dengan seorang wanita di sebuah hotel. Diduga Dd sengaja merekam adegan itu.

"Memang benar ini adalah Dd, ketua BPD Limbangan Tengah", ujar Sekretaris Desa Limbangan tengah, Agus Toto Iskandar, Senin (9/1/2012) kepada wartawan.

Video mesum Dd dalam bentuk format 3gp tersebut mulai menyebar dikalangan masyarakat Limbangan Tengah sejak satu minggu lalu melalui telepon seluler yang dikirim melalui fasilitas bluetooth.

"Sekitar seminggu ini warga ramai membicarakan soal video asusila itu, kami juga aparat Desa sudah melihat langusung memang benar itu ketua BPD disini", imbuh Agus.

Agus menyatakan bahwa pihak Desa Limbangan Tengah sudah berupaya mengkonfirmasi adegan video mesum tersebut kepada Dd, namun bersangkutan telah menghilang dari Desa Limbangan Tengah.

"Saat kita datangi, rumah yang bersangkutan sudah kosong, pihak keluarganya tidak mengetahui keberadaan Dd, termasuk hpnya dalam kondisi tidak aktif ", tuturnya.

Salah seorang warga Tatang (45) mengaku kaget dan menyayangkan perbuatan DD yang merekam sendiri adegan mesum dengan seorang wanita yang diduga dilakukan disebuah penginapan di Garut.

"Jujur saja saya kecewa, dia (Dd-red) seharusnya memberikan contoh baik kepada warganya, tapi ini sangat memalukan", ucapnya singkat.

Sementara itu, adegan mesum yang diduga dilakukan oleh Dd bersama pasangannya direkam sendiri, hal itu terlihat jelas dari posisi gambar yang terekam.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular