Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 13 Ogos 2012

Beredar! Foto Syur Kasek & Cewek Bertato









TEBINGTINGGI - Rudi Surya Dharma terlihat begitu santai. Tubuhnya yang telungkup, ditimpa sesosok wanita berparas manis, tapi bertato di pundak kanannya. Keduanya sama-sama bugil. Begitulah tampilan foto adegan syur pimpinan Yayasan RA Kartini, salah satu sekolah swasta Kota Tebing Tinggi ini.

Foto itu kemarin menyebar luas di kalangan kepolisian, pegawai sejajaran Pemko Tebing Tinggi dan para wartawan yang bertugas di Kota Lemang. Awalnya, berasal dari sebuah surat kaleng beramplop.

Surat itu diterima pihak Polres Tebingtinggi yang dikirim via kantor pos tanpa tertulis identitas si pengirim. Surat beramplop itu, selain ditujukan ke Polres Tebingtinggi, juga diberikan kepada wartawan Unit Pemko Tebingtinggi.

Begitu amplop itu dibuka, tertulis surat berisi hujatan dan kecaman terhadap Rudi yang dinilai tidak pantas dilakukan oleh seorang yang berstatus sebagai kepala sekolah.

Di surat kaleng itu juga terselip selembar foto mesra Rudi dengan wanita yang berpose diduga dalam posisi telanjang dada. Dalam foto itu terlihat tubuh RUDI terbaring tidur ke samping di atas kasur. Di belakang tubuhnya, terpampang jelas wajah seorang wanita manis yang lagi tersenyum. Terlihat pula tato di bahu cewek berkulit putih mulus itu.

“Kita menerima surat kaleng yang ditujukan kebagian Humas Polres Tebingtinggi. Setelah kita buka isi amplopnya, terselip foto Rudi dengan seorang wanita yang sedang berpose mesra. Kemudian di dalam amplop itu ada surat yang isinya mengecam tudingan perbuatan yang tidak pantas dilakukan oleh oknum seorang kepala sekolah. Namun sampai sejauh ini kita masih mendalami dulu informasi surat ini lalu kita laporkan kepada pimpinan selanjutnya barulah kita tentukan langkah-langkah selanjutnya,” sebut Kasubag Humas Polres Tebingtinggi, AKP Ngemat Surbakti di ruang kerjanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular