Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 14 Ogos 2012

Ini Pujian Anang untuk Ashanty Saat Berkonflik dengan KD


Ashanty dan Anang


JAKARTA - Anang Hermansyah sangat bahagia punya istri seperti Ashanty.

Wanita yang dinikahinya Mei lalu itu, selama ini menjembatani komunikasinya dengan dua anaknya Aurel dan Azriel jika menghadapi jalan buntu.

Seperti halnya masalah rumah toko atau ruko, di kawasan Jalan Raya Radio Dalam, yang ditempatinya sampai sekarang. Krisdayanti, yang masih mencicil pembayarannya, menginginkan ruko itu dijual supaya tidak bermasalah ke depannya.

Sementara, Azriel, putra bungsunya dari pernikahannya bersama Krisdayanti, rupanya ingin ruko itu tetap dipertahankan meskipun kelak pindah ke kediaman baru di Cinere, Depok.

"Dia (Ashanty) sangat memperkuat kalau sudah deadlock. Dia jubirku (juru bicara) ke anak-anak. Dia menjembatani," ucap Anang, saat ditemui di rukonya. Selama ini, Ashanty acapkali memberikan dukungan kepadanya dalam setiap masalah yang melingkupinya.

Tak pelak, ia merasa iba kepada istrinya karena ada saja masalah yang menimpanya. Meskipun kenyataannya masalah itu, tidak ada sangkut pautnya dengan Ashanty. Tetapi, wanita berhidung bangir itu, tetap ada untuknya.

"Aku bilang, kalau sudah capai bilang. Dia sangat berjiwa besar. Ini yang menguatkan kita sekarang," ucap Anang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular