Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 1 Ogos 2012

Seorang Siswi SMP Klenger Dihajar 6 Teman Perempuannya


siswi korban penganiayaan.

BLITAR - Aksi kekerasan dalam dunia pendidikan masih saja terjadi. Kali ini korbannya menimpa SH, siswi kelas IX SMPN 4 Kota Blitar. Selasa (31/7/2012) sore kemarin, pelajar berusia 15 tahun ini dihajar oleh 6 perempuan yang terhitung masih teman sekolah dan mantan kakak kelasnya.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka lebam di wajah, serta mengeluhkan sakit di dada serta kemaluanya. Warga Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan ini akhirnya dilarikan ke RSD Mardi Waluyo Blitar.

Rabu (1/8/2012), korban masih menjalani perawatan intensif di ruang dahlia RSD Mardi Waluyo. Kondisinya sedikit membaik, meski jarum infus masih menempel di tangan kananya.

Kepada wartawan, korban mengaku masih mengalami nyeri di bagian dada. "Ya saya ditendang dan diinjak-injak oleh mereka, saya tidak melawan," terang SH, di ruang perawatan kepada wartawan.

Siswi kelas IX ini menambahkan, kejadian penganiayaan ini bermula saat dirinya diajak keluar oleh para pelaku dengan alasan untuk ngabuburit. Keenam pelaku yang menganiaya SH yakni B, L, D, M (siswi SMPN 4), P alumni SMPN 4 serta R siswi SMPN 10

Menurut SH, saat sampai di Desa Sumberejo, Kecamatan Sanankulon, korban diturunkan paksa dari sepeda motor. Kemudian korban dihajar beramai-ramai oleh para pelaku tanpa perlawanan.

Ibu korban, Suparti (43), yang menunggui korban sejak kemarin, mengaku telah melaporkan kasus ini ke polisi. Wanita berkerudung ini tak menyangka, jika pelaku tega menganiaya dan mengeroyok putrinya ini hingga masuk rumah sakit.

"Padahal saya kenal mereka, kan satu kelas di sekolah," jelas Suparti dengan nada emosi.

Ia mengaku membawa kasus penganiayaan terhadap putrinya ini ke ranah hukum, agar pelaku diberi sanksi setimpal dengan perbuatanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular