Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 13 Mac 2014

Cabuli 2 Siswi SMP, Pemuda di Depok Rekam Adegan Intim di HP



DEPOK - Ketakutan lantaran diancam dan disiksa, dua siswi SMP di Depok, Jawa Barat, trauma usai diperkosa seorang pemuda di sebuah kebun kosong di kawasan Kampung Sasak Panjang, Bojonggede. Tak hanya disetubuhi, pelaku juga merekam hubungan intim tersebut dengan menggunakan ponsel.
        
Kasus ini akhirnya terungkap setelah kedua korban, yakni FN (14 tahun) dan IR (14) mengadukan masalah tersebut ke orangtua mereka. Geram mendengar cerita anaknya, masing-masing orangtua langsung melapor ke polisi.
       
Alhasil, pelaku, Jayadi (21 tahun) akhirnya ditangkap. Ia diringkus di rumah kontrakannya tak jauh dari lokasi pencabulan tersebut. Di hadapan penyidik, Jayadi mengakui segala perbuatannya.
       
"Ampun, saya khilaf," ucap Jayadi di Mapolresta Depok, Kamis 27 Februari 2014.
       
Sementara itu, FN mengatakan, awal perkosaan itu bermula ketika dia mendapat pesan singkat dari pelaku. Jayadi beralasan, mendapat nomor telepon korban secara acak alias asal-asalan.
      
Perkenalan itu pun dilanjutkan dengan pertemuan. Rupanya, saat bertemu pelaku punya niat cabul. Dengan menampar korban, pelaku meminta nafsu bejatnya dipuaskan.
        
"Dia (pelaku) juga merekam pakai HP. Setelah saya, kemudian teman saya yang dikerjai. Kami takut karena dipukul dan diancam video itu akan disebar jika melawan," ucap gadis berkerudung ini dengan nada sedih.
         
FN dan IR dicabuli Jayadi sebanyak tiga kali. Satu dilakukan di rumah pelaku, dua lainnya di kebun belakang rumah.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pemuda yang mengaku bekerja sebagai buruh bangunan itu, kini menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok.
         
"Kasusnya kami dalami dulu. Kedua korban sudah kami visum. Sekarang sedang ditangani Unit PPA," kata Paur Subag Humas Polresta Depok, Ipda Bagus Suwardi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular