Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 6 Mac 2014

Suporter Teriaki Pemain Malaysia Saat Nyanyikan Lagu Kebangsaan


YOGYA - Teriakan "huuu" dari para penonton terdengar saat tim Malaysia U-21 menyanyikan lagu kebangsaan. Tak hanya itu, para penonton di belakang gawang juga melempari gawang Malaysia dengan gulungan kertas.

Timnas Indonesia U-23 menang 3-0 atas Malaysia U-21 di stadion Maguwoharjo. Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan timnas U-23 menuju Asian Games 2014 di Korea Selatan.

Jumlah penonton tak sepadat saat pertandingan timnas U-19 melawan PSS Sleman awal bulan lalu. Semalam, empat penjuru tribun terlihat banyak bagian yang kosong.

Malaysia sebagai tim tamu menyanyikan lagu kebangsaan lebih dulu. Saat itulah ribuan penonton yang memadati Maguwoharjo serentak berteriak "huuuu". Suasana langsung riuh saat Timnas U-23 menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Penonton kompak bernyanyi. Akhir lagu, ada beberapa penonton yang menyanyikan kembang api jenis air mancur. Mereka kemudian melemparkan gulungan kertas ke gawang Malayasia. Pertandingan sempat dihentikan beberapa saat untuk membersihkan kertas dari lapangan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular