Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 11 Mac 2014

Pelaku Aksi Cabul terhadap Siswi SMP Diduga 13 Orang




DEPOK - Setelah menangkap enam remaja tanggung karena diduga pelaku pemerkosa seorang siswi SMP di Depok, polisi mulai melakukan pengembangan. Hasilnya, pelaku diduga berjumlah 13 orang.

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Agus Salim mengatakan, jumlah pelaku bertambah setelah petugas memeriksa keterangan enam pelaku sebelumnya yang diamankan. Komplotan ini, kata Agus, diduga memperkosa korban dengan cara bergilir menjadi dua kelompok. Kelompok pertama yakni junior dan kelompok kedua para senior.
     
"Dari pengakuan enam pelaku yang kami amankan. Diduga masih ada tujuh orang lagi di luar sana. Tim kami sedang bergerak untuk meringkus mereka," kata Agus kepada media.
       
Modus para pelaku adalah dengan cara lebih dulu mencekoki minuman keras pada korban. Tak cuma itu, agar aksi bejatnya berjalan mulus, pelaku juga diduga mencampurkan obat pada minuman korban.
      
"Kasusnya masih kami kembangkan. Kami masih mendalami pemeriksaan dulu. Yang jelas korban sudah divisum dan telah memberikan laporan," tuturnya.
      
F, siswi SMP berusia 13 tahun yang menjadi korban, pingsan usai diperkosa secara bergilir oleh para pelaku. Kasus ini terungkap setelah keluarga mendapati pesan singkat dari telepon seluler korban yang berisi ancaman dari para pelaku.

Kini, kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Polresta Depok.



PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular