Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 15 Mac 2014

Kenal Lewat Facebook, Gadis di Ibu Kota Diperkosa dan Dibunuh




METRO JAYA - Perkenalan melalui media sosial seperti Facebook kembali berujung perkosaan dan pembunuhan. Desi Eka Sari (19) harus meregang nyawa di tangan teman kencan, Irwan Alexandira alias Aldo (23), yang baru dikenalnya selama satu bulan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengungkapkan, berdasarkan keterangan Aldo, dia menjemput Desi di Kota Tua. Kemudian korban diajak ke Jalan Pantai Indah Barat, yang terletak di Kompleks Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Tempat itu diduga jadi tempat kejadian perkara (TKP).

"Di TKP, tersangka lakukan pengancaman agar mau berhubungan badan. Namun korban menolak dan pelaku memperkosa korban," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 7 Maret 2014.

Bukan hanya itu, pelaku juga menganiaya korban dengan menusuk bagian leher sebelah kiri dan bagian tubuh lain, kemudian mencekik hingga meninggal dunia. Korban langsung dibenamkan ke dalam lubang.

Kemudian pada hari Kamis 6 Februari 2014, tim gabungan Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara dan Polsek Metro Penjaringan mencokok tersangka pembunuh remaja berkulit kuning langsat itu. Aldo, yang bekerja di sebuah proyek di Gudang Profil  ditangkap di Jalan Kapuk Raya, Kelurahan Kapung, Kecamatan Cengkareng.

Berdasarkan hasil otopsi RSCM pada Selasa 4 Maret 2014, di tubuh korban ditemukan luka sayatan senjata tajam. Selain tusukan di bagian leher, ada empat luka berlubang di bagian kepala bagian belakang dahi kanan, satu lubang di pergelangan tangan kanan, satu lubang pada dagu satu lobang dan terdapat luka gigitan pada lengan tangan kanan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular