Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 1 Mac 2014

Mulan Jamela Buka Rahasia, Ternyata Ahmad Dhani Gak Bisa Goyang

JAKARTA - Mulan Jameela membuka rahasia suaminya, Ahmad Dhani. Ayah dari anaknya Syafeea Ahmad itu ternyata tak bisa goyang.

"Nggak, dia gak bisa goyang," kata Mulan, usai menjadi bintan tamu malam Spekatkuler Show 2 Indonesian Idol 2014, Jumat (28/2/2014) malam.

Mulan membuka rahasia ini sambil tersipu. Ia kemudian langsung meralat, "Maksudnya gak bisa joget," ucap ibu 3 orang anak ini.

Mulan mengatakan hal itu saat ditanya Daniel Mananta, terkait pernyataa Dhani sebelumnya tentang diskusi ranjang. Seperti disebutkan, Nowela Elizabeth Auparay menjadi pengantar diskusi di ranjang Ahmad Dhani dan istrinya. Bapak empat anak itu tidak segan-segan mengakuinya malam ini di babak spektakuler Indonesian Idol. Ia mengungkapkannya saat mengomentari gadis Papua tersebut.

Ia menceritakan kepada istrinya bagaimana kualitas Noela ketika babak audisi ajang pencarian bakat tersebut, begitu menonjol. "Sampai di rumah saya ceritakan kepada istri saya di tempat tidur," ucap Dhani spontan. Ratusan penonton kemudian bersorak mendengar ucapannya.

"Kalau sudah suami-istri di tempat tidur enggak apa-apa," lanjutnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular