Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 17 Mac 2014

Pesta Miras dan Seks: Pelajar SMP Ponorogo Digerebek


PONOROGO - Dua siswi SMK dan satu siswa SMP, serta seorang remaja putus sekolah, ditangkap karena menggelar pesta minuman keras dan seks, di sebuah rumah kosong, Ponorogo, Sabtu (8/3/2014) siang.

Dua siswi SMK itu, berinisial TW (17) warga Jl Raya Desa Kesugihan, Kecamatan Jenangan, Ponorogo; dan, RAP (16) warga Jl Uler Kambang, Kelurahan Tambakbayan, Kecamatan Ponorogo.

Sedangkan pelaku prianya yang masih berstatus pelajar SMP ialah YDP (16) warga Jl Wibisono, Kota Ponorogo. Sementara RLN (17), remaja putus sekolah, merupakan warga Jl MT Haryono, Kelurahan Jingglong, Kecamatan Ponorogo, sekaligus pemilik rumah kosong tersebut.

Keempatnya, ditangkap setelah puluhan warga menggerebek rumah kosong yang terletak di Jl MT Haryono, Kelurahan Jingglong, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.

Pantauan Surya, Sabtu sore, tiga remaja masih diperiksa penyidik Satuan Reskrim Polres Ponorogo.

Sedangkan seorang pelajar lainnya, yang masih mengenakan seragam pramuka, dalam kondisi pingsan. Diduga, karena kebanyakan miras dan kelelahan seusai disetubuhi pasangan lelakinya.

Aksi penggerebekan itu, bermula atas kecurigaan warga adanya gerak-gerik ketiga pelajar yang masih berseragam pramuka (dua cewek dan satu cowok), serta seorang remaja yang sudah tidak sekolah di rumah yang tak dihuni.

Apalagi, sebelumnya warga sudah pernah menggerebek pasangan pelajar ditempat yang sama, akan tetapi tidak sempat berlanjut ke kantor polisi.

Namun, kali ini, warga berhasil membawa ke polisi karena salah satu cewek dalam kondisi mabuk berat dan pingsan.

Selain itu, pakaian dalam berupa kutang siswi yang masih berseragam pramuka tersebut, berada di atas meja dan pakainya acak-acakan.

"Kami menduga, pelajar yang masih menggunakan pakaian pramuka ini habis disetubuhi pasangan prianya," terang Ari (45), warga setempat kepada Surya, Sabtu (8/3/2014).

Selain itu, Ari mengungkapkan, kecurigaan warga semakin mantap saat mengetahui tiga pelajar dan satu remaja tersebut kerap keluar masuk rumah kosong itu sejak pagi.

Ketika disanggong warga, para pelajar yang masuk rumah kosong itu tidak keluar-keluar. Selain itu, kerap terdengar suara berisik dan celotehan ngelantur karena pengaruh miras.

"Saat penggerebekan, dua pasangan pelajar yang masih berseragam sekolah dan pramuka itu dalam kondisi mabuk berat. Satu siswi masih pingsan karena mabuk berat dan kelelahan diduga seusai disetubuhi pasangan lelakinya," pungkasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular