Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 9 Mac 2014

Istri lelap tidur, suami setubuhi anak tiri berusia 13 tahun



MANGGAR - Gadis remaja yang satu ini, sebut saja Bunga (13) seharusnya mendapat perlindungan dari Ro (36) sebagai ayah, meski hanya sebagai ayah tiri. Namun kenyataannya, Ro diduga telah tega mencabuli putrinya itu dengan ancaman sebilah pisau.

Bunga anak kandung dari istri Robi yang dinikahinya sejak empat tahun silam. Sebanyak tiga kali Robi diduga mencabuli anak tirinya ini, ketika sedang tidur di kamar tempat kediaman mereka di Kecamatan Manggar, Belitung timur.

Kejadian menimpa Bunga baru diketahui oleh ibunya, setelah pelaku menggeranyangi tubuh Bunga, dengan acaman sebilah pisau di leher Bunga, ketika sedang tidur di kamar, Jumat (28/2) malam.

Bunga hanya nangis dan pasrah saat mendapat ancaman dari bapak tirinya, agar tidak menceritakan kepada orang lain, termasuk ibu kandungnya yang juga istri pelaku.

Namun Bunga menceritakan kejadian yang dialaminya, kepada keluarga lainnya hingga ibu kandungnya mengetahui, lalu melapor ke Polres Beltim. Ro diamankan petugas dari tempat kediamannya setelah pulang dari kerja, Senin (3/3/2014) sore.

Ia nekat melakukan perbuatan yang tak sepantasnya kepada Bunga, karena nafsu, disaat istrinya sudah tidur. Kejadian pertama pada saat Bunga masih duduk di kelas 6 SD, kedua sekitar tahun 2012 dan terakhir Jumat malam, di saat Bunga sudah kelas II SMP.

"Istri sudah tidur waktu ngelakuin itu. Aku juga heran sampai terjadi, mungkin karena kebawa nafsu jadi gitu," ungkap Ro saat ditemui Pos Belitung di Polres Beltim.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular