Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 26 Mac 2014

Machica Mochtar Lihat Perzinaan Farhat-Regina di Vila Puncak Akhir 2013




JAKARTA - Sahabat Nia Daniati, penyanyi Machica Mochtar ikut buka suara tentang skandal Farhat dan Regina. Machica mengaku melihat sendiri Farhat dan jubirnya itu berzina di sebuah vila pada 8 Desember 2013 lalu.

"Di sini memang kejadian itu pada tanggal 8 Desember 2013 itu. Saya lihat sendiri, itu secara kbetulan. Pas saya lihat itu saya sampaikan itu ke temen-temen saya. Ilal ada di lokasi sama, tapi beda vila dan sedang tidur," ungkap Machica di Kalibata City, Jakarta Selatan.

Machica membeberkan, ia melihat skandal itu di kawasan Puncak Bogor. "Kejadiannya (melihat perzinaan) itu pagi-pagi," lanjut Machica yang saat itu didampingi Ilal.

Keterangan Machica menguatkan apa yang sudah kerap diungkap Ilal. Machica sendiri juga yakin memang Farhat dan Regina sudah memiliki skandal jauh sebelum berprahara dengan Nia Daniati.

"Rasanya ini sebenarnya saya nggak layak bicarakan ini di hadapan publik. Tapi yang pasti Ilal dan Nia udah tahu," urainya.

Saat itu, Machica mengaku juga datang bersama Nia dan Ilal. Tapi saat itu, Ilal dan Nia sepertinya masih belum menaruh curiga berlebihan kepada pasangannya masing-masing.

Machica pun siap membongkar skandal Regina dan Farhat di sidang cerai Nia. Ia juga mengaku siap bersaksi untuk sahabatnya itu di pengadilan atas apa yang ia lihat itu.

Machica juga mengaku tak sendirian menjadi saksi atas perzinaan tersebut. Ia juga menyebut ada satu saksi bernama Kiki yang turut menyaksikan skandal Farhat-Regina.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular