Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 18 Mac 2014

Sering Ada Suara dari Makam Syekh Tubagus Zakaria


Makam Syekh Tubagus Zakaria di kawasan Batuceper, Kota Tangerang

TANGERANG -- Layaknya makam-makam keramat pada umumnya, Makam Syekh Tubagus Zakaria pun tak luput dari kisah-kisah berbau mistis membekas di batin saksi matanya.

Hal itu diakui kuncen (juru kunci) makam, Ahmad Syaihu. Malah, menurut Ahmad, pernah ada suara hardikan dari makam Syekh Tubagus Zakaria yang ditujukan kepada peziarah yang hatinya tidak bersih.

"Demi Tuhan itu saya denger sendiri. Padahal di dalam sedang nggak ada orang. Waktu itu ada tiga laki-laki yang mengaku ustadz ingin minta pencerahan," kata Ahmad.

Saat sedang berbincang dengan ketiga ustadz tersebut, lanjut Ahmad, mendadak muncul suara menggelegar dari dalam ruangan tempat makam Syekh Tubagus Zakaria berada.

"Kata-katanya saya masih ingat banget. 'Segera tinggalkan tempat ini! Ini bukan tempatnya!'. Begitu. Entah apa maksudnya, yang jelas ketahuan kalau motivasi tiga ustadz ini tidak benar," kata Ahmad.

Kala sedang menjaga makam pada malam hari, Ahmad pun mengaku kerap mendengar suara-suara dari makam.

"Macem-macem suaranya. Ada yang mirip suara erangan singa, ada yang mirip suara orang nafas berat. Banyak deh. Saya sih udah biasa dengarnya," kata Ahmad lagi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular