Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 19 Mac 2014

Farhat Abbas Diminta Konsisten Dengan Janjinya Menafkahi Nia Daniati Rp 100 Juta


Farhat Abbas dan Nia Daniaty

JAKARTA - Farhat Abbas tampaknya sesumbar ingin menafkahi Nia Daniati dan anaknya sebesar Rp 100 juta per bulan. Sebab, pada kenyataannya pengacara sensasional itu, tidak bisa menyanggupinya.

Farhat hanya mampu menafkahi Nia dan anaknya sebesar Rp 7 juta sebulan. Miftaahul Jannah, kuasa hukum Farhat, menganggap jumlah itu cukup sebagai nafkah mereka.

"Tujuh juta perbulan itu cukup. Sampai sekarang, (Farhat) masih kasih nafkah per bulan," ucapnya, Rabu, (19/3/2014), ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Namun, Nia tampaknya keberatan. Sebab, Farhat sendiri yang menjanjikan kepada Nia untuk menafkahinya sebesar yang disebutkan.

Ia menuturkan bahwa Farhat yang membuat perjanjian itu pada sebuah surat yang bermaterai dan juga ditandatanganinya. Ia menunjukkan keberatannya melalu pernyataan kuasa hukumnya, Abd Rahim Hasibuan.

"Kami minta (Farhat) konsisten dan bertanggung jawab. Apa yang dibuat harus dipertanggungjawabkan, itu ditulis tangan oleh Farhat dan diberi materai," ucap Abd Rahim Hasibuan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular