Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 10 Januari 2012

Isu PSSI: PSSI Resmi Dipanggil Pengadilan Arbitrase Olahraga



JAKARTA - Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) telah memanggil PSSI secara resmi untuk memberikan keterangan soal kisruh sepak bola Indonesia.

Pemanggilan ini dikeluarkan CAS menyusul tuntutan yang diajukan oleh beberapa anggota Exco PSSI yang tergabung dalam Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) baru-baru ini.

KPSI mengajukan tuntutan pada PSSI melalui CAS atas perilaku ilegal termasuk tuduhan perusakan moral yang diperbuat Exco PSSI saat ini.

"Bisa saya katakan kalau penyimpangan yang dilakukan Exco PSSI sekarang merupakan yang terburuk dari yang saya lihat dalam 20 tahun terakhir," kata salah seorang pengacara yang biasa menangani kasus-kasus olah raga, Jean Louis Dupont, seperti informasi yang diberikan Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa.

CAS sendiri memberi waktu selama 20 hari bagi PSSI untuk menanggapi pemanggilan ini serta memberikan argumentasi atas tuduhan yang dilayangkan KPSI. Atas permintaan pihak pengaju banding, CAS juga meminta FIFA dan AFC untuk ikut serta dalam proses hearing kasus ini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular