Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 10 Januari 2012

Meja Kehormatan Presiden di Istana Pecah

Meja marmer SBY sebelum pecah. Meja marmer digunakan SBY saat melantik Ketua KPK Antasari Azhar dan empat pimpinan KPK lainnya di Istana Negara, Jakarta.


JAKARTA - Meja kehormatan di Istana Negara, Jakata, pecah. Meja yang dilapisi marmer ini pecah usai digunakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk melantik advokat Albert Hasibuan sebagai Anggota Wantimpres di Istana Negara, Jakarta, Selasa (10/1/2012).

Meja ini biasanya digunakan sebagai meja penandatanganan naskah berita acara pelantikan pejabat tinggi negara seperti anggota Wantimpres. Ketika meja itu pecah, sejumlah hadirin yang mengikuti pelantikan itu tampak kaget saat meja itu pecah.

Meja itu pecah ketika Presiden hendak mengikuti sesi salaman dengan anggota Wantimpres Albert Hasibuan. Sesi salaman ini biasanya ini selalu dilakukan terhadap pejabat negara yang selesai dilantik.

Juru Bicara Presiden, Julian Aldrian Pasha, mengatakan Presiden merasa tidak terganggu dengan pecahnya meja kehormatan itu. Setelah meja itu pecah, sejumlah petugas Pampampres sigap mengamankan meja yang pecah itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular