Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 12 Ogos 2012

Pria Dibunuh dan Teman Wanitanya Diperkosa





SINGKIL - Bulan suci Ramadan di Kabupaten Aceh Singkil, dinodai pembunuhan sadis dan pemerkosaan.

Kejadian menggegerkan terjadi pada Jumat (10/8/2012) sekitar pukul 22.00 WIB, di perkebunan kelapa sawit, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gunung Meriah.

Korban pembunuhan bernama Asran, yang diperkirakan berumur 48 tahun. Sedangkan korban pemerkosaan berinisial JLI (32).

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, pada malam nahas, JLI yang berstatus janda baru cerai, diajak jalan-jalan oleh korban ke arah Singkohor, mengendarai sepeda motor.

Saat tiba di sebuah persimpangan areal kebun sawit, dalam keadaan gelap gulita mereka berhenti. Di situlah pelaku yang diperkirakan dua orang, datang membunuh korban dan memerkosa teman wanitanya.

Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil AKP Ibrahim menyatakan, pelaku juga merampas harta benda korban berupa sepeda motor, dompet, telepon genggam, dan perhiasan emas milik si wanita.

"Korban perempuan tidak mengenal pelaku, karena gelap. Kami menduga pelaku sudah pengalaman, sehingga tidak meninggalkan barang bukti," ungkap Kasat Reskrim didampingi Kapolsek Gunung Meriah Iptu Hadidin Desky, yang menyisir lokasi kejadian perkara bersama anggotanya.

Pelaku menghabisi korban dengan memukulkan benda tumpul ke bagian batok kepala. Pelaku lantas mencekik menggunakan celana dalam milik teman perempuannya.

Korban pertama kali diketahui warga yang kebetulan melintas, dan mendengar jeritan minta tolong.

"Karena takut, ia tidak langsung menolong, tapi memanggil warga lain dan menghubungi polisi. Korban perempuan dalam keadaan tak berpakaian. Di situ juga ditemukan teman laki-lakinya dalam keadaan tak bernyawa," jelas Iptu Hadidin.

Menurut polisi, JLI dan Asran baru kenal sekitar dua hari lalu, sehingga tidak mengetahui di mana alamat Asran.

JLI hanya mengetahui teman barunya berasal dari Medan, dan tinggal di Blok VI, Gunung Meriah. Sedangkan JLI mengaku warga Kota Pajar, Aceh Selatan, dan tinggal di samping Pos Lantas Rimo.

"Identitas korban pembunuhan masih kami cari. Teman ceweknya tidak mengetahui pasti, karena baru kenal," cetus AKP Ibrahim.

Jasad Asran hingga kemarin sore masih di ruang mayat RSUD Aceh Singkil, kawasan Gunung Lagan. Sedangkan JLI masih dimintai ketrangan oleh penyidik Polsek Gunung Meriah.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular