Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 12 Ogos 2012

Mobil Staf Wali Kota Semarang Masuk Parit 3 Siswa SMA Tewas





SEMARANG - Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Jatingaleh-Kaligawe kilometer 10,8 Km sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (12/8/2012) pagi.

Mobil staf ahli wali kota, Harini, bermerk kijang innova berplat nomor H 56 A terguling hingga mengakibatkan tiga penumpangnya tewas yaitu Rio Rifki (pengemudi), Arviko akbar maulana (16), Bayu Kurnia (16). Seluruhnya siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) 9 Semarang yang berencana rekreasi ke Pantai Marina usai Sahur On The Road.

"Kami ada tiga mobil, kebetulan sebelum berangkat saya milih naik mobil temen saya di deretan paling belakang. Kami hendak ke Marina," kata Oka Trisnanda (16), anak pengguna mobil berplat merah itu di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Kariadi.

Mobil plat merah H 56 A itu digunakan Harini staff ahli walikota yang sempat mencalonkan diri bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mobil itu dikendarai oleh tujuh pelajar SMA yaitu pengemudi Rio Rizki (MD), Tasya audita natasha fira, m Ilham Fajar Mukti, Imelda Oktaviani, Dani rahardian mulyadi, Bayu Kurnia (MD), Arvico akbar (MD).

Kejadian itu bermula kendaraan melaju dari arah Jatingaleh menuju ke pintu tol Gayamsari. Kemudian di Km 10,6 terdapat jalan menikung. Mobil yang dikendarai Rio, hendak mendahului truk dari sebelah kanan. Sopir tidak bisa menguasai kemudi kemudian oleng ke kiri terguling hingga masuk ke parit sedalam dua meter di Km 10,8.

"Barang bukti dan saksi-saksi dibawa ke satlantas Restabes Semarang guna pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasat Lantas Restabes, AKBP Jaladri.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular