Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 12 Ogos 2012

Semoga Wanda Hamidah Batal Ceraikan Suami


Wanda Hamidah


JAKARTA - Di tengah suasana khusyuk bulan suci, berhembus kabar tak sedap.

Perceraian kembali melanda rumah tangga figur publik. Kali ini kabar tersebut datang dari model iklan sabun mandi yang kini berkarir sebagai politikus, yakni Wanda Hamidah.

Politisi dan pembawa acara yang pernah populer sebagai model Sabun Lux  ini mengggugat cerai suaminya, Cyril Raoul Hakim, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat lalu (3/8/2012). Hal ini diketahui tabloidnova.com dari situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam situs itu disebutkan gugatan Wanda masuk dengan nomor perkara 1754/Pdt G/2012/PAJS. Gugatan cerai Wanda terhadap pria yang telah memberinya lima orang anak itu tentu mengejutkan. Pasalnya selama ini, rumah tangga Wanda dan suaminya jauh dari gosip.

Ketika dikonfirmasi kabar tak sedap tersebut langsung kepada Wanda, sambungan ke nomor telepon genggam wanita cantik ini dialihkan dan tak terjawab.

Kabar ini karuan membuat banyak orang berharap batalnya perceraian. Sejumlah pemilik akun di Twitter tak percaya, rumahtangga yang selama ini terkesan langgeng ternyata menyimpan bara.

"Aku berdoa semoga ada jalan damai dan baikan kembali antara Wanda dan Hakim," tulis seseorang di akun Twitternya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular