Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 28 Oktober 2011

Ada Orang Tak Ingin Sepakbola Indonesia Maju

Sihar Sitorus.




JAKARTA - Anggota Komite Eksekutif (Exco) yang juga sebagai Ketua Komite Kompetisi PSSI, Sihar Sitorus mengaku sangat menghormati kebijaksanaan FIFA untuk tidak melakukan intervensi permasalahan yang ada di PSSI.

Hal tersebut dinyatakan menyusul surat balasan FIFA dan AFC yang menananggapi layangan surat dari anggota Exco PSSI, La Nyalla Mattalitti yang menolak kebijakan PSSI yang memutus peserta kompetisi Liga Indonesia musim 2011/2012 diikuti 24 peserta. Selain itu, ia juga keberatan dengan penunjukkan PSSI kepada PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) sebagai pengelola kompetisi.

Sihar mengatakan, pelaksana Liga itu adalah urusan internal PSSI dan sudah diputuskan dalam rapat Exco PSSI. "Sejak awal seharusnya masyarakat bisa melihat siapa yang melanggar dan siapa yang tidak," katanya, Jumat (28/10/2011).

Dikatakannya, keadaan ini justru dipicu oleh beberapa pihak luar dan juga internal PSSI sendiri yang tidak sepaham dengan jalannya reformasi yang akan dijalankan.

"Ada orang-orang yang tidak ingin sepakbola Indonesia maju dan berbenah. Padahal itu adalah inti dari reformasi yang sesungguhnya," tandasnya seraya mengajak semua pihak untuk menciptakan sepakbola Indonesia lebih baik di masa mendatang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular