Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 31 Oktober 2011

Malaysia Sapu Bersih Smartfren Indo Free-Run Championship

Salah seorang peserta melompat dalam pertandingan free run yang dilangsungkan di Jakarta, Minggu (30/10/2011).





JAKARTA - Tiga peserta dari negeri jiran Malaysia menjuarai ‘Smartfren Indo Free-Run Championship 2011 di Jakarta, Minggu (30/10/2011) untuk kategori free-run. Mereka adalah Abudi S, Muhdabir Ahmad serta Baba Gariri. Sementara untuk Street Dance diraih Street Pass (Jakarta) dan SSB (Semarang).

Smartfren Indo Free-Run Championship 2011 adalah kompetisi free-running yang menjadi ikon gaya hidup sehat, dinamis, dan cepat yang saat ini tengah diminati banyak kaum muda di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia.

Dalam penyelenggaraan yang pertama kalinya di Indonesia ini, diikuti para free-runner yang berasal dari 41 kota utama di Indonesia serta perwakilan dari negara tetangga, seperti Malaysia dan lain-lain.

Acara ini mempertandingkan teknik kecepatan, ketangkasan, style dan kelenturan dari para atletnya. Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi tonggak kemajuan olahraga Free Running di tanah air, sekaligus menjadi awal meningkatnya prestasi olahraga Indonesia di kompetisi dunia.

“Melalui ‘Smartfren Indo Free Run Championship 2011’, kami ingin menegaskan dukungan Smartfren terhadap berkembangnya berbagai budaya sehat, cepat, tangkas, kreatif, dinamis dan anti-lelet yang kesemuanya dapat tergambarkan dari aktivitas ini,” tutur Rodolfo Pantoja, Presiden Direktur Smartfren.

Pihaknya berharap dapat terus memberikan dukungan terhadap perkembangan dan kemajuan free-running di Indonesia sekaligus juga dapat menjadi inspirasi bagi tercapainya budaya cepat, dinamis dan anti lelet, sebagaimana yang dikembangkan Smartfren dalam budaya korporasi maupun produk dan layanannya.

"Juara kompetisi ‘Smartfren Indo Free Run Championship 2011’ akan ditetapkan sebagai wakil Indonesia yang akan bertanding di Kejuaraan Dunia Free Run yang akan diselenggarakan oleh asosiasi parkour dan free running internasional di Miami, Florida, Amerika Serikat,” tambah Rodolfo.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular