Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 27 Oktober 2011

Nonik gadis 15 tahun sudah melayani 100 lelaki




SURABAYA - Wisma 18 di Lokalisasi Dolly terpaksa tutup. Itu setelah pemiliknya diamankan polisi karena terbukti melacurkan anak di bawah umur. Asep Darmawan (35), pemilik wisma 18 diamankan bersama istrinya, Pepi Indah Sari (17) turut terlibat.

"Dua tersangka kami amankan setelah terbukti melacurkan 3 anak buahnya yang masih di bawah umur," kata AKP Suratmi Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak
Polrestabes Surabaya (PPA) kepada wartawan, Kamis (27/10/2011).

Korban sebut saja Nonik, warga Tambak Asri. Gadis 15 tahun itu kenal Asep dari temannya sebut saja Andien (16) warga Banyu Urip, yang memang menjadi anak buah Asep. Meski akhirnya menjadi anak buah Asep, tetapi Nonik tidak mengatakan yang sebenarnya kepada ibunya. Kepada ibunya, Nonik mengaku bekerja di sebuah restoran di Sidoarjo.

Suatu waktu, ibu Nonik membutuhkan uang untuk membayar kos. PIS yang melihat itu kemudian meminjami uang sebesar Rp 1,5 juta. uang itu ternyata dijadikan jaminan oleh PIS agar Nonik tetap bekerja di wismanya.

"Ternyata Nonik tak kuat dan meminta agar dipulangkan," tambah Suratmi.

Dari kepulangan Nonik akhirnya ibunya tahu jika Nonik bekerja di rumah bordil. Itu setelah PIS ngotot agar ibu Nonik mengembalikan uangnya Rp 1,5 juta. Dari situ Ibu Nonik melapor ke polisi. Dari melihat barang bukti yang ada, diketahui jika dalam sebulan bekerja di Wisma 18, Nonik sudah melayani sekitar 100 tamu.

"Jumlah tamu yang diterima Nonik bisa dilihat dari buku tamu wisma," lanjut Suratmi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular