Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 31 Oktober 2011

Mahasiswa Paksa Pacar Gugurkan Kandungan



POLEWALI MANDAR - Ahmad terpaksa berurusan dengan polisi. Warga Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, ditangkap setelah kedapatan memaksa Lina, kekasihnya, untuk menggugurkan kandungannya.

Kanit Reskrim Polres Polewali Mandar Iptu Amir Les, baru-baru ini, mengungkapkan, modus yang dilakukan Ahmad cukup sadis. Mahasiswa itu memaksa pacarnya untuk menelan obat pelancar haid.

Di hadapan polisi, Ahmad mengaku terpaksa menggugurkan janin yang ada di dalam kandungan Lina karena takut. Dia juga belum siap menikahi kekasihnya yang sudah dipacarinya selama dua tahun lebih itu.

Amir Les menambahkan, kasus aborsi terungkap setelah ada warga yang melihat pelaku menguburkan janin di belakang rumahnya. Aksi Ahmad itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Polisi kemudian langsung menangkap Ahmad. Ibu tersangka kaget begitu melihat anaknya ditangkap. Terlebih begitu mengetahui alasan kenapa anaknya berurusan dengan polisi.

Hingga saat ini Lina masih dirawat di ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar. Sedangkan Ahmad ditahan di Mapolsek Wonomulyo.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular