Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 28 Oktober 2011

Istri ke-2 Kiwil Ngaku Sering Dicela oleh Istri Pertama

Magi Wulandari






JAKARTA - Istri kedua Kiwil Meggy Wulandari curhat lagi soal pernikahannya dengan pelawak itu. Dalam curhatnya kali ini, Meggy mengaku sering dicela oleh istri pertama Kiwil, Rohimah.

"Udah pasti suka menjelek-jelekkan. Aku sering banget dulu kena damprat. Aku sampai bingung kenapa orang suka sebel sama aku kalau nggak ada pemicunya," ujar Meggy saat ditemui di kawasan Cibubur belum lama ini.

Meggy juga mengungkapkan, Rohimah sering menjadi penyebab pertengkaran antara dirinya dan Kiwil. Magi pun heran kenapa Rohimah bisa berbuat seperti itu.



<-- Pelawak Kiwil yang suka menirukan gaya bicara Zainuddin MZ.




"Sering dipanas-panasin sama Mbak Rohimah. Makanya aku pernah sampai kurang ajar sama Mbak Rohimah, bilang 'Mbak, copot aja deh jilbabnya kalau akhlaknya belum benar'," tuturnya.

Meggy pun sangat kesal dengan pernyataan Rohimah di media belum lama ini. Saat itu, Rohimah mengatakan, Magi sering menerornya.

"Di media dia bilang saya meneror dia, mencaci-maki, menghina dan lain-lain. Itu kan jadi orang berpikir negatif sama saya," tuturnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular