Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 26 Oktober 2011

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Gorok Leher Sendiri



SITUBONDO - Penyakit tak kunjung sembuh membuat Masnin (80) nekat bunuh diri dengan menggorok lehernya, Rabu (26/10/2011). Warga Desa Tanjung Glugur Kecamatan Mangaran, Situbondo itu, ditemukan tewas dengan luka gorok, di belakang rumahnya, diduga menggunakan pisau.

Korban ditemukan tewas sekitar pukul 13.00 WIB oleh Maisah (53), sepupunya. Di sebelah mayat korban juga ditemukan sebilah pisau yang diduga digunakan menggorok lehernya sendiri. Maisah langsung berteriak saat melihat kondisi mayat kakanya bersimbah darah.

Teriakan itu mengundang perhatian sejumlah warga, yang melaporkan kejadian itu ke polsek setempat. Hasil pemeriksaan saksi dan melihat keberadaan di tempat kejadian, kuat dugaan korban bunuh diri. Dari hasil visum, ada bekas luka sayatan hingga memotong rongga tenggorokan sekitar 10 cm.

"Karena keluarga yakin itu bunuh diri, maka keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, keluarga meminta jasadnya segera dibawa pulang untuk dimakamkan," tukas Agus, perangkat desa setempat.

Informasi lain menyebutkan, korban sudah sejak lama menderitsa penyakit. Lantaran tidak kunjung sembuh itulah, dimungkinkan korban melakukan aksi nekatnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular