Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 27 Oktober 2011

Video pasangan remaja bersetubuh di warnet diedaran



MOJOKERTO ( Jawa Timur) - Video porno pelajar kembali bikin heboh. Dalam video ini terlihat seorang pelajar sedang berada di sebuah warnet menggunakan kaos warna putih dengan rambut panjang terurai. Lalu melanjutkan adegan seks ke sebuah kamar.

Video mesum tersebut diperankan seorang pelajar di Kabupaten Mojokerto. Dalam video berdurasi 5,39 menit tersebut tidak menyebutkan salah satu sekolah di kawasan Kabupaten Mojokerto, namun para pelajar mengaku mengenal pemeran dalam video tersebut. Video tersebut sudah beredar di kalangan pelajar sejak beberapa hari lalu.

“Kita semua rata-rata sudah melihat video itu, sudah beberapa hari ini banyak yang mengetahui keberadaan video itu. Katanya sih, pemeran perempuannya seorang pelajar, kita bisa melihat video itu dari handphone karena banyak beredar,” ungkap salah satu pelajar yang ditemui di kawasan Mojosari.

Dalam video yang diperkirakan diambil di salah satu warung internet (warnet) dan berakhir di sebuah kamar tersebut, memang tidak begitu jelas. Camera yang digunakan untuk mengambil adegan tersebut, seperti tampak diambil oleh pemeran laki-laki. Karena gambar terlihat goyang.

Sementara pemeran perempuan dalam video awal terlihat sedang berada di sebuah warnet menggunakan kaos warna putih dengan rambut panjang terurai. Selang beberapa menit, keduanya berciuman di sebuah ranjang yang ada di dalam kamar.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular